SOLUSI MENGHASILKAN CHIP RESIN/GUBAL GRADE A SUPER

KING HYBRID-009LIHAT JUGA YANG SATU INI  ……!!!

purnamaUntuk Menghasilkan Chip dengan Grade A & Ukuran Super, 3 hal ini Mutlak Dilakukan oleh Pembudidaya Pohon Gaharu Unggul :

  1. Pohon Gaharu Yang Di Tanam Haruslah Memiliki Sifat-Sifat Unggul ; (a) Pertumbuhan Lingkar Batang & TInggi Yang lebih cepat, (b) Proses Pembentukan Chip Resin/Gubal Berlangsung terus menerus di dalam batang, (c) Diperlukan waktu yang cukup lama untuk Merawatnya (Minimal 15 Tahun)
  2. Pemberian Rangsangan Pada Pohon Secara Periodik; Seperti halnya merawat seorang anak manusia, dari balita hingga dewasa, yang memerlukan stimulus dan Perlakuan khusus agar menjadi sesuatu yang super, berbeda dari yang lain.
  3. Perawatan & Penjagaan Lahan , yang teratur dan kontinue, untuk itu diperlukan lokasi lahan yang aman, dan posisi lahan yang mendapatkan cukup sinar matahari pagi, namun tidak sampai kekeringan di musim kemarau.

Penanaman pohon gaharu oleh petani bukanlah masalah seberapa banyak pohon yang ditanam ?

Melainkan seberapa tinggi kwalitas pohon yang dihasilkan, biarlah lahan hanya 1000 m2, namun hasilnya sama dengan orang lain yang menanam 1 Hektar Pohon gaharu biasa.

GM-ku99

HASIL/KWALITAS RESIN SEPERTI GAMBAR DIATAS INI BISA DICAPAI DENGAN SALAH SATU SOLUSINYA MENANAM,

KINGHBRD-6

 Kebanyakan dari calon Pembudidaya Pohon Gaharu Unggul

“KING HYBRID AGARWOOD” Bertanya tentang Hal ini :

  1. Apakah Pak GM Menjamin Bisa Menghasilkan Chip Panen Grade A Super ?.…….jawabannya : Menjamin hasil panen adalah soal rejeki. (Sesungguhnya pengaturan rejeki adalah mutlak hak SANG MAHA KUASA, belum ada di dunia ini ada seorang manusia PUN yang menjamin REJEKI seseorang berhasil 99%), tugas saya hanya membimbing/membina agar setiap bibit king hybrid yang ditanam dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan tatalaksana perawatan yang sudah ditentukan, sebaliknya bagi pembudidaya bila hal ini dilaksanakan dengan cara yang tepat dan konsisten, INSYA ALLAH akan berhasil dengan baik.
  2. Apa Bukti Kalau King Hybrid Sudah Mulai Menghasilkan Resin Sejak Usia Tanam 6 Bulan Pertama ?…..jawabannya :  Untuk pembuktiannya calon pembudidaya bisa melihat langsung ke lokasi contoh penanaman king hybrid di tempat saya. bisa di lihat langsung, bila perlu anda bisa melakukan uji laboratorium seijin saya.
  3. Apakah Ada Jaminan Pemasaran Hasil Panen ? …
    jawabannya :  untuk setiap jumlah bibit king hybrid yang dibeli oleh pembudidaya KTGGI menerbitkan sertifikat JAMINAN PEMASARAN HASIL PANEN  (klik untuk melihat contoh sertifikatnya disini …….. ) mengapa kami berani memberikan jaminan pemasaran ini ? dikarenakan kami sudah bergerak di industri gaharu mulai dari pembibitan hingga pemasaran chip kwalitas ekspor, & industri produk turunan dari pohon gaharu. 
  4. Apakah ada garansi Kematian Bibit King Hybrid ?…. jawabannya  :  TENTU KAMI MEMBERIKAN GARANSI INI, UNTUK ANDA SELAMA 1 TAHUN (360 HARI) SEJAK SERAH TERIMA BIBIT DILAKUKAN. (sertifikat garansi kematian kami lampirkan, klik disini untuk melihat contohnya ……) 
  5. Bagaimana Perawatannya Kedepan ?  …..  jawabannya : Untuk perawatannya mulai dari penanaman & Perawatan dari tahun pertama dst..nya, KTGGI mendampingi anda. (Sertifikat Pembinaan Penanaman & Perawatan) diberikan kepada anda. klik untuk melihat contoh sertifikatnya …. “

Kami berusaha semaximal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk anda.

Terima Kasih.

G. Muhammad.

(+62 853 5552 8986  / invite bbm  7df357c4  )

KHA-GUBAL

 

Leave a comment